Kamis, 30 Mei 2024

5 Dominasi MID LANE dengan Hero Meta Tahun 2024 di Mobile Legends

 

5 Dominasi MID LANE dengan Hero Meta Tahun 2024 di Mobile Legends

5 Hero Mage Terbaik di META Mobile Legends April 2024, OP Menguasai Mid Lane

Hero Mage selama ini menjadi andalan untuk mengisi Mid Lane, karena hero Mobile Legends ini yang paling cocok. Sosok hero OP yang menyakitkan di late game, siapa lagi jika bukan hero Mage.

Sering kesulitan di early game, sering kali hero Mage kalah dari para Jungler dan Roamer yang biasa berisi Tank, Fighter, Assassin. Namun jangan salah, jika sampai ke late game mereka bisa ciut di hadapan para Mage.

Terlebih di Mid Lane, lini tengah Land of Dawn menjadi area kekuasaan mereka. Namun siapa saja hero Mage yang saat ini tergolong sebagai hero OP menurut META Mobile Legends terbaru?

Berikut adalah rekomendasi Hero meta tahun 2024:

1. Lunox

Memiliki burst damage yang cukup tinggi dibandingkan hero Mage lainnya membuat Lunox menjadi salah satu mage terbaik di antara hero Mobile Legends.

Selain itu, kemampuan Lunox dengan skill escape miliknya sangat cocok untuk menculik hero Mobile Legends lawan seperti para Marksman atau

Power of Order adalah kemampuan terhebat Lunox. Karena kondisinya yang bisa berubah menjadi Brilliance atau Darkening, ultimate ini mempunyai dua wujud dengan fungsi berbeda.

Untuk brilliance sendiri lebih ke arah healing dan Darkening ke arah damage magis.

Lunox cocok dijadikan sideline karena sangat efektif untuk hero tank atau hard counter. Jadi sering digunakan di EXP Laner atau sideliner.

Memiliki burst damage yang cukup tinggi dibandingkan hero Mage lainnya membuat Lunox menjadi salah satu mage terbaik di antara hero Mobile Legends.

Jika memakai Lunox, Anda juga bisa memainkan Joy yang sangat cocok bagi kamu yang pandai menghindari serangan lawan.

2. Valentina

Tak dapat dipungkiri bahwa Valentina adalah hero yang paling mengganggu Anda dengan ultimatnya dapat meniru ucapan “Aku adalah Kamu” dari musuh.

Selain mampu meniru ulti musuh, Valentina mempunyai damage magis yang menyakitkan. Inilah yang membuat Valentina menjadi hero Mage yang paling dicari saat ini.

Selain itu, kemampuan flashingnya juga dapat memanipulasi lawan untuk diakali sehingga sulit ditangkap atau dijatuhkan.

Valentina ini mempunyai combo yang sangat banyak sehingga bisa kalian custom dengan baik untuk menghadapi hero Mobile Legends lainya.

3. Novaria

Ada yang menarik dari hero Mage Novaria di Mobile Legends. Meski tidak menampilkan jurus-jurus mencolok seperti Lunox dan Gusion, namun skill unik yang dimiliki hero Mage ini membuatnya menjadi kekuatan yang tangguh di medan pertempuran

Dengan Astral Recall, dia bisa melancarkan serangan jarak jauh yang menghancurkan, sementara Astral Echo memberinya kemampuan untuk mengungkap area sekitar di depannya.

Bermain melawan Novaria yang berpengalaman sangatlah sulit, karena dia bisa tetap tersembunyi, dan pandai membuat lawan lengah.

4. Harley

Harley juga menjadi hero Mage di maps Mobile Legends saat ini. Diketahui, Harley memiliki damage dan penetrasi yang kuat.

Namun skill yang ditakuti lawannya adalah Ring of Fire yang bisa langsung menjatuhkan hero Mobile Legends musuh, untuk hero-hero tertentu.

Dengan demikian, maka tak ada kesempatan bagi hero Mobile Legends lawan untuk menang melawan Harley di Mid Lane.

5. Pharsa

Keberadaan Pharsa dari dulu hingga saat ini masih menjadi salah satu hero yang bisa diandalkan. Dengan Feathered Airstrike dapat menjadi penghalang bagi hero lawan.

Selain memiliki skill berubah menjadi burung “Sayap demi Sayap” untuk memblokir dan menghindari serangan musuh. Hero OP ini memiliki damage magis yang cukup besar sehingga MM musuh pun sulit untuk ditaklukkan.

Pharsa sangat cocok bagi kalian yang ingin bermain di high range dan high ground. Selain itu kalian juga bisa menjadi salah satu damage dealer yang signifikan dalam tim.

Itulah lima hero Mage terbaik saat ini berdasarkan META Mobile Legends terbaru. Pastikan pick salah satu hero OP di atas saat push rank di Mid Lane.

5 Hero Mage Terbaik di META Mobile Legends April 2024, OP Menguasai Mid Lane

Tidak ada komentar:

Posting Komentar